Maou Ni Natta Node ~ Chapter 1

Situs Novel Terjemahan Bahasa Indonesia

Maou Ni Natta Node ~ Chapter 1

Maou Ni Natta Node ~ Chapter 1

Nampaknya Di tubuhku Tumbuh Sayap

Baca Maou Ni Natta Node Indonesia hanya di euphraxianovel.web.id

 

“Hmmm…”

Aku berputar dan juga memutar cermin yang kupegang, dengan cekatan ku mainkan cermin itu untuk mengamati diriku. Perlahan ku lihat seluk-beluk tubuhku, sembari memasang ekspresi serius.

Kurang lebih penampilanku masih sama, dan bentuk wajahku juga masih sama. Sejujurnya, Aku hanyalah manusia biasa. Aku tidak terlalu tampan atau terlalu jelek. Tatapanku agak tajam, tapi sejujurnya hanya itulah bagian tubuhku yang bukan seperti yang lain. Tinggi dan bentuk tubuhku juga masih rata-rata.

Alasanku mencermati tubuhku bukanlah karena aku seseorang yang narsis. Aku tidak terlalu tertarik mengetahui kelebihan tubuhku. Aku hanya mencermati tubuhku karena itu sangat diperlukan.

Aku putar cermin itu sekali lagi dan melihat punggungku : bagian tubuhku yang paling aneh. Karena alasan yang aneh, tumbuh sayap dari punggungku. Tonjolan hitam legam yang muncul dari tulang belikatku. Mereka terlihat seperti sayap pada naga, atau mungkin kelelawar. Aku tidak bisa membedakannya.

Memiliki sayap itu aneh. Aku tak pernah memilikinya sebelumnya, jadi rasanya itu bukan bagian dari tubuhku walaupun jelas-jelas menempel pada punggungku. Rasanya agak susah untuk mengendalikannya, tapi kalau aku fokus dapat ku kepakan sayapku, makanya sayapku bukanlah hanya sekadar tempelan saja.

 Keanehan lain pada tubuhku adalah mata kananku. Kedua bola mataku aslinya hitam. Kata kunci: aslinya. Tetapi iris kananku telah berubah. Warnanya berubah menjadi seperti merah cerah.

Nampaknya perubahan warna itu berhubungan dengan salah satu kemampuan khusus ras ku. Spesifiknya, itu adalah yang disebut dengan “mata magis,” hal-hal menggelikan yang suka dibicarakan anak SMP di Jepang. Dulu pun aku telah menjalani fase yang mirip, jari melihat mata merah merah mengkilap membuatku mengingat serangkaian ingatan memalukanku. Seketika itu juga aku merasa malu sendiri.

Walaupun tubuhku berubah, bajuku masih sama. Aku masih memakai celana jin dan kaus. Baju terlalu kasual ini terlihat sangat kontras terhadap bagian tubuh kurang normalku. Penampilanku sangat aneh; aku merasa seperti cosplayer low-budget yang jelek.

 

Tunggu sebentar. Aku memakai kaus di atas sayapku? Sialan, itu pasti sobek, iya kan?

I couldn’t quite get the angle I needed to see the supposedly torn part of my shirt, but I remained absolutely certain that it’d suffered damage nonetheless. Aku tak dapat berputar untuk melihat bagian kausku yang sobek, tapi aku yakin kausku pasti rusak 

Kau tau apa? Persetan dengan ini. Aku mau tidur.”

Kelakuanku ini sangat menghabiskan tenaga dan pikiranku, jadi kuputuskan untuk tidak memikirkannya saja. Ku gunakan dungeon point, singkatnya DP, dan membeli futon, kasur bergaya Jepang.

Nampaknya aku berada di semacam ruang tahta, tapi tak ku hiraukan untuk sementara ini. Ku baringkan futon itu di lantai, menyelimuti diriku, dan menutup mataku

Baca Maou Ni Natta Node Indonesia hanya di euphraxianovel.web.id

***

 

Informasi Unum

Nama: Yuki

Ras: Archdemon

Kelas: Demon Lord

Level: 1

HP: 2100/2100

MP: 6700/6700

Kekuatan: 651

Stamina: 685

Kelincahan: 550

Magis: 897

Kecekatan: 1250

Keberuntungan: 70

Poin skill: 5

 

Skill Unik

Magic Eye

Translation

 

Skills

Item Box

Analize Lv. 1

 

Julukan

Demon Lord dari Dunia Lain

 

DP: 900

 

| Daftar Isi | Chapter Selanjutnya ———->

Novel Update

~ Maou Ni Natta Node ~

Leave a Reply

Your email address will not be published.